Branz Mega Kuningan Sukses Jual 160 Unit

Marketing – Belakangan ini Tokyu Land Indonesia mengadakan grand rilis Branz Mega Kuningan pada tanggal 26 Januari 2019. Meskipun begitu, kenyataannya Branz Mega Kuningan yang barusan dikenalkan pada Desember 2018, sukses jual sekitar 160 unit. Hasil penjualan dari grand rilis ini tunjukkan jika penduduk mempunyai keyakinan tinggi pada kualitas Jepang, pengalaman yang dibawa oleh Tokyu Land Indonesia, dan minat yang tinggi pada project bertaraf besar di pusat Jakarta walau sekarang ini bukan adalah waktu yang pas untuk berinvestasi mendekati pemilu pada bulan April tahun ini.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia, Keiji Saito menjelaskan, “Kami terasa senang atas jumlahnya penjualan yang di luar pendapat. Berada di ruang Mega Kuningan yang tengah jadi fokus perhatian sekarang ini, hasil penjualan ini ialah satu bentuk animo pada know-how peningkatan property yang sudah kami kumpulkan di Indonesia saat 40 tahun serta Japanese-Quality dalam pembuatan project dengan terpadu dari mulai akuisisi tanah, peningkatan, dan pengendalian.”

Branz Mega Kuningan Berhasil Jual 160 Unit

Ia memberikan, tingginya pandangan pada keperluan ditempat yang lahir dari prinsip yang kuat pada pasar Indonesia pun jadi salah satunya fakta kenapa konsumen property pilih Branz. Dengan bekal pengalaman serta know-how yang dipunyai, Tokyu Land Indonesia meyakini bisa wujudkan kualitas Jepang yang diinginkan.

Seperti didapati, Project Mega Kuningan ialah satu kompleks sarana kombinasi yang terdiri atas kondominium, apartemen rental, serta sarana komersial. Menyusul Branz BSD Ai serta Branz Simatupang yang mulai di kembangkan pada tahun 2015 serta tuntas dibuat pada tahun kemarin, sisi tempat tinggal kondominium serta apartemen rental dari Project Mega Kuningan pun diberi nama “Branz”, satu merk kondominium yang di kembangkan di Jepang oleh Tokyu Land Corporation.

Terdapat di jantung kota (CBD) Jakarta, property ini bisa menjadi kompleks bertaraf besar yang terbagi dalam kondominium, apartemen rental, serta sarana komersial akan dibuat dalam suatu tempat seluas 1 hektar di ruang Mega Kuningan, salah satunya sisi kota yang tengah jadi ruang project pengaturan lagi bertaraf besar.

Diluar itu, aksesnya yang gampang ke perkantoran di seputar Mega Kuningan serta Sudirman membuat bukan sekedar bisa jadikan menjadi rumah orang Indonesia saja, tapi dapat juga disewakan pada ekspatriat asing. Diluar itu, Project Mega Kuningan akan mempunyai sarana komersial hingga bisa tawarkan pola hidup yang nyaman buat penghuninya untuk belanja serta nikmati hiburan di tempat yang sama tak perlu terjerat dengan kemacetan yang kronis di Jakarta.